Lowongan, berita, selebritis, hiburan

Lowongan, berita, selebritis, hiburan

tanggapan roy suryo terhadap foto rani juliani dengan antasari azhar

berita tentang konspirasi pembunuhan atas direktur putra rajawali banjaran, nasrudin zulkarnaen masih merebak di berbagai media. konspirasi pembunuhan ini menjadi amat hangat dibicarakan mengingat dugaan ada keterlibatan petinggi negara yaitu ketua kpk non aktif antasari azhar. merebaknya berita ini sekarang beralih pada teka-teki foto antara rani juliani dan antasari azhar. roy suryo yang mengaku sebagai pakar telematika berusaha membuktikan foto antara antasari dengan rani juliani seorang caddy golf.
mbah roy suryo dengan mantranya komat-kamit menanggapi foto rani dengan antasari disebuah lapangan golf. foto tersebut diduga adalah saat pertama kali antasari berkenalan dengan caddy golf nan cantik itu. simbah roy suryo bilang kalau foto tersebut sengaja dipotret oleh rani dengan kamera ponselnya. terlihat jelas bahwa hanya rani yang sadar kamera sedangkan antasari entah sedang melihat apa.
lanjut roy suryo, beredarnya foto rani juliani dengan antasari tersebut diduga sebagai bentuk konspirasi. simbah roy suryo melihat adanya dugaan rani mencetak foto tersebut dan ternyata di gunakan oleh orang lain untuk menjebak antasari. ini terlihat dari foto tersebut terdapat dua jari pemotret yang memotret kembali foto cetakan rani.
simbah menilai bahwa bukti foto antasari dengan rani merupakan hal yang disengaja oleh seseorang yang mengambil keuntungan dari kasus ini. simbah juga mengindikasikan ada yang tidak senang dengan antasari. simbah roy suryo menilai bahwa dengan foto ini pihak kepolisian harus menyelidikinya. (halah ini cuman pinter2nya simbahj roy suryo yang ngikut tenar dan nyari job dikepolisian, dasar simbah2!)

Iklan

Mei 9, 2009 Posted by | berita | , , , , , , , | 1 Komentar

Serangan Paling Sadis, Rumah Berisi 110 Orang Diberondong Israel

JERUSALEM, JUMAT — Pasukan Israel menyerang sebuah rumah berisi 110 warga sipil di Jalur Gaza. Ironisnya, justru pasukan Israel yang mengumpulkan mereka ke dalam satu rumah itu.

Sejumlah saksi mata menyatakan, saat memasuki Kota Zietun, pasukan darat Israel mengevakuasi warga ke dalam rumah tersebut dan meminta agar tetap di dalam rumah. Setengah di antara mereka adalah anak-anak.

Sehari kemudian, rumah tersebut tiba-tiba ditembaki secara membabi buta oleh pasukan Israel. Sebanyak 30 orang di antaranya tewas.

Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menyebut insiden tersebut sebagai serangan paling sadis sejak Israel melakukan serangan ke Palestina. Sebelumnya, Israel tidak hanya membidik gerilyawan Hamas, tetapi secara membabi buta mengebom masjid, rumah sakit, dan sekolah.

sumber: kompas.com

Januari 9, 2009 Posted by | berita | , , , , | Tinggalkan komentar

heboh, julia perez diperkosa 3 pemuda

jupe-144Biasanya adegan perkosaan dilakuan dengan melakukan perlawanan, tapi Bagaimana kalau Julia Perez bisa semangat di perkosa?

Hal itu dikarenakan lawan mainnya yang terlalu lembut ketika adegan memperkosa. Jupe pun kesal, dan ia meminta lawan mainnya untuk lebih garang memperkosa dirinya. “Ayo dong perkosa gue buruan,” ungkapnya.

Dalam film yang berjudul ‘Hantu Jamu Gendong’ ini terdapat scene dimana Jupe diperkosa. Namun, khusus adegan pemerkosaan ini, Jupe dan 3 lawan mainnya harus berakting selama 4 jam.

“Tiga orang yang memperkosa aku nggak bisa-bisa, amatiran banget, alhasil adegannya harus ditake ulang, abis mereka megangnya pelan-pelan baget, ya udah aku teriak aja, ayo dong perkosa gue buruan,” terangnya ketika berada di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Ternyata masalahnya ketiga pria tersebut grogi ketika berhadapan dengan Jupe ketika harus memerankan adegan perkosaan. Jupe pun akhirnya menggantikan peran sutradara ketika melakoni adegan tersebut, dengan meminta lawannya lebih total dalam berakting.

Sedangkan dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Sri, seorang janda yang mengadu nasib ke Jakarta dengan menjual jamu gendong. Sayangnya, Sri diperkosa oleh 3 pria dan jadilah Jupe hantu yang membawa bakul jamu gendong

Januari 6, 2009 Posted by | berita | , | Tinggalkan komentar